TIPS SAAT MEMBUAT RANCANGAN CAT LITTER BOX FURNITURE BENCH

Jika saat ini Anda sedang berencana untuk membuat cat litter box furniture bench, Anda kami sarankan untuk mengikuti beberapa tips merancang Cat kamar Mandi yang telah kami siapkan berikut ini:

1 Sesuaikan Dengan Ukuran Kucing Peliharaan Anda

Agar nanti nya ukuran cat litter box yang Anda buat tidak kekecilan atau pun kebesaran, saat hendak membuat rancangan cat litter box, Anda harus tahu ukuran kucing yang nanti nya akan menggunakan litter box tersebut. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena cat litter yang kekecilan biasa nya tidak akan efektif dan cat litter yang kebesaran akan cenderung mubazir atau pun sia – sia karena tidak terpakai dengan maksimal

2 Buat Senyaman Mungkin

Agar kucing peliharaan Anda mau melakukan pup dan pip di litter box yang telah Anda sediakan, saat merancang cat litter box furniture bench, Anda harus membuat tempat tersebut terasa senyaman mungkin. Dengan begitu, nanti nya kemungkinan kucing peliharaan Anda untuk melakukan pup dan pip sembarangan menjadi jauh lebih kecil.

3 Letakkan di Tempat yang Terjangkau

Agar nanti nya kucing peliharaan Anda bisa lebih mudah dalam menjangkau litter box yang Anda sediakan, Anda harus meletakkan litter box tersebut di tempat yang terjangkau dan juga tempat yang diketahui oleh kucing Anda.

Disamping itu, sebisa mungkin letakkan pula litter box buatan Anda di lokasi yang mudah untuk dibersihkan, sehingga nanti nya Anda tidak akan kesulitan untuk membersihkan area sekitar nya.

4 Pilih Warna Dasar yang Disukai Oleh Kucing Anda

Sebisa mungkin pilih lah warna dasar cat litter box yang disukai oleh kucing peliharaan Anda. Namun bila Anda tidak mengetahui apa warna kesukaan kucing peliharaan Anda, Anda bisa memilih atau pun menggunakan warna apa saja yang tersedia pada saat itu.

Nah, itu lah beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat hendak membuat rancangan cat litter box furniture bench. Selamat mencoba dan semoga bisa mempermudah proses pembuatan cat litter box untuk kucing peliharaan Anda ya!

Komentar